Thursday, April 9, 2009

Yayyy~~~ akhirnya hari ini pemilu.. sempet bingung juga sih harus milih siapa.. bt yeaaa, still, i had to make a decision.. Masalah dari anak muda kaya aku adalah kita ga terlalu mengenal calon2 anggota DPR tersebut...

Jadilah untuk DPR RI, aku milih Agus Bastian, SE, MM dari partai demokrat, no urut 2.. hahaha, knp aku milih dia, soalnya aku suka liat mukanya bapak itu,, kesannya baik.. hehehe... aneh.. daripada aku harus milih yg nomor urut 1, liat mukanya aja udah ga suka.. =p
Trus untuk anggota DPRD aku pilih seseorang dari PDS, sebuah keadaan mengharuskan aku memilih partai itu.. haha.. sedangkan untuk DPRD kabupaten aku pilih tetanggaku deh~~ XD
oya satu lagi, buat DPDm aku pilih GKR Hemas aja, seseorang yg namanya uda pernah aku denger..

Kembali lagi k masalah pertama, kebanyakan anak muda kaya aku, kita bukanlah pengamat politik, jadi kita gak tau calon2 yg ada, malah ada temen aku, yg katanya sih cuma ngisi tanda tanya aja d kertas suaranya.. udah gitu yg bagian DPD malah digambarin kumis2 gt sama dia.. konyol~~~

yah siapapun yg terpilih nantinya, smoga aja membawa sesuatu yg lebih baik buat bangsa kita..

No comments: