Thursday, March 26, 2009

ALOHA!!!

I think I didnt write on my blog for a quite long time... Hehe.. So, here i am now!!

1st.... hmmm, gue ga lolos queenbee.. hahaha.. tak apa2.. gue liat finalisnya lumayan2 juga.. walaupun gue gak tau kriteria apa yg dicari mereka.. pas buka queenbeehunt dan liat 100 finalisnya, lucu juga.. abis blom apa2 udah ada yg dicela2..

2nd, i hav straightened my hair!!! Sooo, bye2 my curly hair!! Hahaha...
Check out the pic!!

Kemaren benar2 hari yg super melelahkan.. abis ujian hari trakhir, yg luckily ternyata kita cuma ngumpulin tugas ajah.. hahaha.. tapi ga tau deh tuh tugas bener apa nggak.. abis, kalo salah langsung dpt E!! bener dpt B!! dapet ttd dosen dapet A!! ampunnn.... huhuhuhu...
Abis ujian gue langsung smoothing ni rambut... dan di salon tuh bener2 penderitaan!! abis rambut gue dikasi obat, dan dikeramas, kan tinggal dicatok ajah... ehhh, siallll bangettt, masa tiba2 listriknya mati!! udah gitu gensetnya juga rusakkk... ya amponnn... jadi gue ongkang2 nungguin genset dibenerin, SELAMA 2 JAM!!! wat the hell!!! dan parahnya gue blom makan dari pagi.. jadi gue d salon dengan penuh kelaperan dannn kepanasan juga... akirnya abis si listrik nyala dikerjainlah rambut gue lagi.. udah gitu nyatoknya bener2... SAKIT!!! kaya dijambak2!! Uuugghhh!!! akhirnya gue nangkring d salon 6 jam deh!!!
abis ntu gue nonton dragonball evolution, which is so SUCKS!! bad movie.. JELEKKKK!!! durasinya bentar bgd, critanya maksaa.. ngga banget pokoknya.. tak direkomendasikan!!!
oya abis ntu gue pergi bowling deh.. setelah sekian lama ga bowling.. hahaha.. happy time!! tapi masi amatir bgd!! seringnya bola gue melintir ke kanan, kadang2 lurus.. gue cuma pernah strike sekali, dan spare bbrp kali.. sisanya.. hahahaha.. malah pernah masuk got mulu.. capekk.. banyak juga photo2 pas bowling, bsk gue uploadin.. =D

Ketiga, i had my wakeup call tis morning.. my bro juz got back to hum.. he was from hongkong.. n yeaa, he gave me the hard rock t-shirt.. i've been collecting hard rock t'shirt guyz.. i had one form bali, bangkok, n last from hongkong.. Soooo... guys, siapapun yg dari luar negeri... oleh2in aku t-shirt hardrock dunk!!! hahahaha.....


No comments: